Tragis! Bayi Merah Dibuang di Kebun Sawit Simalungun

Senin, 27 April 2020 - 08:15 WIB
loading...
Tragis! Bayi Merah Dibuang di Kebun Sawit Simalungun
Petugas medis mengevakuasi bayi perempuan yang baru lahir yang ditemukan warga di areal perkebunan Sipef, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Minggu (26/4/2020).Foto/Sindonews.com/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Bayi berjenis kelamin perempuan yang diduga baru lahir ditemukan warga di areal perkebuban Sipef, Desa Kerasaan II, Kecamatan Pematang Bandar.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kepala Sub Sektor Kerasaan Aiptu U Manulang mengatakan, bayi perempuan tersebut ditemukan seorang warga yang sedang mencari lidi, Minggu (26/4/2020). (Baca juga : Anak Usia 12 Tahun Positif Covid 19 Sembuh di Pematangsiantar)

"Seorang warga yang sedang mencari lidi mendengar tangisan bayi di areal perladangan yang diletakan di rerumputan," ujar Manullang.

Warga tersebut kata Manullang kemudian melaporkan kepada petugas keamanan kebun dan menyampaikan kepada pihak kepolisian setempat.

Manullang menambahkan bayi yang masih melilit tali pusarnya selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan.

Polisi masih menyelidiki pelaku yang tega membuang bayi malang itu.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)