2 Wanita Calon Penumpang Lion Air Kedapatan Bawa Sabu 3 Kg di Hang Nadim

Senin, 06 Januari 2020 - 11:41 WIB
2 Wanita Calon Penumpang Lion Air Kedapatan Bawa Sabu 3 Kg di Hang Nadim
Kedua tersangka yakni Sumyati (23) dan Desi Permata Sari yang kedapatan membawa barang yang diduga narkoba jenis sabu saat diamankan. (Foto/Sigit Rakasiwi)
A A A
BATAM - Petugas di Bandara Internasional Hang Nadim Batam mendapati dua wanita calon penumpang Lion Air dengan nomor JT-379 dengan rute Hang Nadim Batam (BTH) - Surabaya (SUB) membawa sabu-sabu 3 Kg pada Sabtu (4/1/2020).

Keduanya yakni Kedua tersangka yakni Sumyati (23) dan Desi Permata Sari yang kedapatan membawa barang yang diduga narkoba jenis sabu.

Komandan Pangkalan TNI AU Hang Nadim Letkol Pnb Urip Widodo selalu menekankan perlunya kepedulian, jeli dan teliti dari semua prajurit TNI AU yang ditugaskan di Hang Nadim untuk mengantisipasi hal ini.

"Sebagai unsur pengamanan di Bandara Hang Nadim, TNI AU Lanud Hang Nadim saya tekankan untuk peka terhadap semua tindak kejahatan yang melalui Bandara ini," ujarnya Senin (6/1/2020) dalam keterangan persnya.

"Mereka ditangkap siang tepatnya pukul 12.30 WIB kedapatan membawa sabu-sabu seberat 3076,1 gram," ujarnya.

Dikatakannya, kedua tersangka diserahkan ke Kantor Bea Cukai Batuampar dan selanjutnya diserahkan ke Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Batam. "Sekarang sudah diserahkan ke BNN," tutupnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1372 seconds (0.1#10.140)