alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kebakaran di Pematangsiantar, Nenek Ema Sinaga Nyaris Diamuk Api

Ricky Fernando Hutapea
Kebakaran di Pematangsiantar, Nenek Ema Sinaga Nyaris Diamuk Api
Rumah di Jalan Narumonda Bawah, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar terbakar, Sabtu (18/5/2019) pagi. Penghunu nenek Ema Sinaga (86) berhasil diselamatkan.Foto/SINDOnews/Ricky Hutapea.

PEMATANGSIANTAR - Sebuah rumah di Jalan Narumonda Bawah,Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar terbakar, Sabtu (18/5/2019) pagi.

Seorang nenek Ema Sinaga,berusia 86 tahun, yang saat kejadian tinggal sendiri di rumah yang terbakar nyaris menjadi korban amukan api.

Nyawa nenek yang tidak lagi dapat berjalan itu diselamatkan warga setelah mendengar jeritannya meminta tolong.



"Warga mendengar suara minta tolong dari rumah yang terbakar, ternyata ada seorang nenek di dalam,kemudian warga menggendong nenek itu menyelamatkannya dari kebakaran," sebut Andi seorang warga sekitar.

Sejauh ini belum diketahui penyebab kebakaran,karena masih dalam penyelidikan polisi,namun dugaan sementara asal api dari dapur.

"Masih diselidiki belum tahu penyebabnya,sejumlah saksi akan dimintai keterangan termasuk petunjuk di lokasi kejadian," ujar Kasubbag Humas Polresta Pematangsiantar,Iptu Resbon Gultom.



(vhs)

loading...