Wanita Pekerja Warung Ditemukan Tewas dengan Kepala Terputus

Minggu, 05 Januari 2020 - 22:02 WIB
Wanita Pekerja Warung Ditemukan Tewas dengan Kepala Terputus
Ida (35) ditemukan ditewas dengan kepala terputus di tepi Jalan Lintas Sumatera, Desa Mekar Sari, Kecamatan Daru Tanah data, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. (Foto/Ilustrasi)
A A A
BATUBARA - Ida (35) ditemukan ditewas dengan kepala terputus di tepi Jalan Lintas Sumatera, Desa Mekar Sari, Kecamatan Daru Tanah data, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Korban adalah wanita pekerja warung di pinggir jalan itu ditemukan tewas pertama kali oleh pemilik warung bernama Romlawati, Minggu (5/1/2020) siang.

Petugas kepolisian dari Sektor Tanjung Tiram Polres Batubara langsung memasang garis polisi di lokasi kejadian, serta melakukan olah tempat kejadian dengan mengambil keterangan dari beberapa orang saksi, yang berada dekat lokasi kejadian.

Ernawati, salah seorang pemilik warung yang tak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, sebelum kejadian sempat melihat salah seorang pria dengan mengendarai motor mendatangi warung tempat korban bekerja.

"Pemilik warung pada saat itu tengah pergi. Kemudian saat kembali dia terkejut dan spontan berteriak melihak korban telah tewas," ujar Erna.

Mayat korban yang merupakan warga Desa Kabu-kabu, Perlanakan, Batu Bara dibawa ke rumah sakit guna dilakukan visum.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4622 seconds (0.1#10.140)