Alamak! Sepasang Muda-Mudi Mesum di Kebun Karet Digerebek

Sabtu, 18 Mei 2019 - 09:26 WIB
Alamak! Sepasang Muda-Mudi Mesum di Kebun Karet Digerebek
Disaat warga sedang khusyuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan, warga menangkap tangan muda-mudi ini tengah berbuat mesum di kebun karet. Foto/Ilustrasi
A A A
MERANGIN - Disaat warga sedang menjalankan ibadah puasa, warga menangkap tangan sepasang muda-mudi tengah berbuat mesum di kebun karet.

Kebun karet terletak di Desa Rejosari, Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi

Informasi yang dihimpun, muda-mudi tersebut ditangkap warga saat sedang asik berpelukan mesra di kebun karet, milik warga Rejosari, sekira pukul 11.00 WIB, Jumat (17/05/2019), menuju arah jalan desa sialang kecamatan Pamenang.

Nurkolis pemilik kebun karet mengatakan, awal mula terungkapnya perbuatan mesum pasangan pemuda itu dari kecurigaan ada suara sepeda motor yang masuk di kebun karet miliknya.

"Saat itu saya melihat mereka masuk ke kebun saya, lalu saya menghubungi warga terdekat, dan secara kebetulan ada warga sedang berkebun di dekat kejadian," terangnya.

"Lalu kami menangkap kedua muda-mudi ini sedang berpelukan mesra dan hanya memakai bra. Saat kami tangkap, keduanya itu tidak dapat mengelak lagi karena mau melakukan hubungan layaknya suami dan istri," sambungnya.

Selanjutnya menurut Nurkolis, pasangan mesum itu dibawa ke kantor desa. Untuk disidang Adat, dan saat disidang dua pasangan ini mengaku khilaf. Diketahui pemuda berinisial CDA berasal dari Bandung yang sedang merantau di kota Bangko dan pasangannya RR warga sarolangun ini, di depan warga berjanji tidak akan lagi mengulangi perbuatannya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1643 seconds (0.1#10.140)