Sampah Proyek Pasar Hongkong di Siantar Ancam Keselamatan Pengguna Jalan

Sabtu, 04 Januari 2020 - 18:09 WIB
Sampah Proyek Pasar Hongkong di Siantar Ancam Keselamatan Pengguna Jalan
Timbunan sampah proyek bekas pembangunan kamar mandi di Pasar Hongkong ,Pematangsiantar,dibiarkan begitu saja berserakan ke tengah jalan.(Sindonews.com/Ricky F Hutapea)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Sampah proyek pembangunan kamar mandi di kawasan Pasat Hongkong, Jalan Diponegoro, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, dibiarkan begitu saja usai pekerjaan yang dilakukan rekanan rampung.

Pembiaran sampah proyek di kawasan Pajak Hongkong menyebabkan pengendara sepedamotor yang melintas kerap nyaris mengalami kecelakaan menabrak timbunan sampah proyek berupa tanah dan batu-batu bekas bongkaran kamar mandi yang berserakan hampir ke tengah jalan, persis di samping sekolah TK Kalam Kudus.

"Sudah sering pengendara sepedamotor jatuh karena menabrak timbunan sampah proyek pembangunan kamar mandi di Pasar Hongkong,setelah selesai dikerjakan pemborongnya tidak membersihkan dan dibiarkan begitu saja sampai berserakan ke tengah jalan," sebut Awin seorang warga sekitar Pasar Hongkong, Sabtu (4/1/2020).

Warga setempat berharap Camat Siantar Barat memberikan perhatian menangani sampah proyek di Pasar Hongkong sehingga tidak membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Lurah Proklamai Rohman S Sipayung yang dikonfirmasi mengatakan,pihaknya baru mengetahui adanya sampah proyek di Pasar Hongkong yang belum dibersihkan pelaksana pembangunan kamar mandi hingga saat ini.

"Terimakasih informasinya,segera kami tindak lanjuti," ujar Rohman.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7851 seconds (0.1#10.140)