Jasad Korban Terseret Banjir Bandang di Labura Kembali Ditemukan

Jum'at, 03 Januari 2020 - 14:09 WIB
Jasad Korban Terseret Banjir Bandang di Labura Kembali Ditemukan
Tim SAR melakukan pencarian 5 warga yang diduga terseret banjir bandang bersama rumahnya di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara. Foto/Ist
A A A
LABUHANBATU - Hari kelima pasca-banjir bandang di Desa Pematang, Kecamatan Na IX-X Labuhanbatu Utara (Labura), satu di antara korban hilang sekeluarga yang berjumlah lima orang kembali ditemukan. (Baca juga: 2 Korban Tewas Terseret Banjir Bandang di Labuhanbatu Ditemukan, 3 Korban Masih Dicari)

Kali ini Tim Basarnas Tanjung Balai berhasil menemukan korban saat melakukan penyisiran menggunakan perahu karet di aliran Sungai Bilah. Saat diidentifikasi korban bernama Reni Sipahutar (8) yang ditemukan tertimbun tanah di pinggir Sungai Bilah Aek Buruh.

Jenazah korban langsung di evakuasi dan dibawa visum ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Rantau Prapat. (Baca juga: 1 Korban Terseret Arus Banjir Bandang di Labuhanbatu Ditemukan Tewas)

Menurut Bobbi Purba, Kapos Basarnas Tanjung Balai, korban ditemukan tertimbun tanah di pinggir sungai. "Jenazah berjenis kelamin wanita salah satu korban banjir bandang yang hilang satu keluarga," ujar Bobbi.

Dikatakan, pencarian korban banjir bandang masih akan dilakukan dua hari ke depan. Saat ini sudah tiga korban meninggal berhasil ditemukan tim. "Jumlah korban yang belum ditemukan saat ini tinggal dua orang lagi," pungkasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7606 seconds (0.1#10.140)