Ditantang TKN Adu Data C1, Fadli Zon: Bagus, Dibuka Saja Sekalian

Jum'at, 17 Mei 2019 - 16:22 WIB
Ditantang TKN Adu Data C1, Fadli Zon: Bagus, Dibuka Saja Sekalian
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma'ruf Amin menantang kubu Prabowo-Sandi untuk mengadu data C1 plano dan berhologram di KPU.

Lalu bagaimana sikap Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno?

Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon menyambut baik tantangan itu dan mempersilakannya.

"Silakan aja. Itu kemarin dari BPN itu yang bagian IT-nya sudah bahkan mengundang untuk mendebat itu, saya kira dibuka-buka aja sekalian, bagus itu," kata Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Fadli yang juga sebagai wakil ketua umum Partai Gerindra ini mengatakan, data sudah pernah dibuka oleh BPN Prabowo-Sandi. Maka itu, tantangan dari TKN Jokowi-Ma'ruf itu tidak dipersoalkannya.

"Saya kira bisa saja, jangankan di pleno KPU, di forum manapun saya kira juga sudah dibuka ya, tapi nanti diserahkan saja lah itu kepada BPN untuk melihatnya," kata wakil ketua DPR RI ini.

Adapun tantangan adu data itu disampaikan oleh Juru Bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga kemarin di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat. Arya mengatakan, tantangan ini dilayangkan karena di tingkat kecamatan kubu 02 kalah dan saksi yang mereka miliki juga membubuhkan tanda tangan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0109 seconds (0.1#10.140)