Naikkan TPP, Wali Kota Siantar: Jangan Ada Lagi ASN Malas Kerja

Kamis, 02 Januari 2020 - 16:57 WIB
Naikkan TPP, Wali Kota Siantar: Jangan Ada Lagi ASN  Malas Kerja
Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah didampingi wakil walikota Togar Sitorus menyalami ASN usai apel perdana Tahun Baru,Kamis (2/1/2020) di halaman Balai Kota. (Foto/Sindonews/Humas Pemko Pematangsiatar)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah mengapresiasi kepatuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pematangsiantar masuk kerja pasca libur Tahun Baru,Kamis (2/1/2020).

Hal itu disampaikannya usai memimpin langsung apel perdana sekaligus silahturahmi Tahun Baru di halaman Balai Kota Pematangsiantar.

Hefriansyah yang didampingi wakil walikota Togar Sitorus mengharapkan,tahun 2020 kinerja ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin baik.

Untuk mendukung peningkatan kinerja ASN semakin baik kata Hefriansyah tahun 2020,Tambahan Penghasilan Pegawai atau TPP telah dinaikan,yang diharapkan menjadi motivasi pegawai bekerja semakin baik dan profesional melayani masyarakat.

"Tahun ini saya menaikan TPP ASN Pemko Pematangsiantar,mudah-mudahan menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi untuk melayani masyarakat dan mewujudkan Kota Pematangsiantar,Mantap,Maju dan Jaya," sebut Hefriansyah.

Dia juga meminta ASN untuk menyeimbangkan pengabdian pegawai dengan perhatian yang diberikan melalui peningkatan TPP tahun ini.

"Jangan lagi ada ASN yang hadir di kantor untuk mengejar TPP dengan datang absen masuk kerja, kemudian keluyuran di luaran dan datang sore untuk absen pulang,ini harus diawasi oleh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan jangan segan untuk menindaknya," ujar Hefriansyah.

Pada apel tersebut Hefriansyah juga menyampaikan selamat hari Natal bagi para ASN yang merayakannya.

Hadir dalam apel perdana di tahun 2020 penjabat Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar Kusdianto, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ASN, serta para Tenaga Harian Lepas (THL).
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.4638 seconds (0.1#10.140)