Tampil Anggun dengan Kaftan di Hari Raya dan Acara Formal

Jum'at, 17 Mei 2019 - 13:35 WIB
Tampil Anggun dengan Kaftan di Hari Raya dan Acara Formal
Anggun dengan Kaftan Saat Hari Raya dan Acara Formal. (Hijabenka).
A A A
JAKARTA - Kaftan, busana ini mampu memberi kesan anggun dan sopan sehingga pantas dikenakan pada momen keagamaan lebaran maupun acara formal.

Saat ini pilihan kaftan semakin beragam dan dihadirkan dengan detail yang bermacam-macam sehingga tidak terlihat pasaran. Bagi Anda yang ingin tampil cerah saat menghadiri acara keagamaan atau acara formal, kaftan berwarna terang dari beberapa brand lokal berikut cocok dijadikan opsi para muslimah yang ingin menghadiri pesta.

Brand pertama yang menawarkan pilihan kaftannya yaitu Zalia. Brand busana ini memiliki cukup banyak variasi kaftan. Salah satu yang paling menarik adalah kaftan bermaterial renda berwarna nude pink.

Busana dengan bahan dan warna yang feminin seharga Rp600.000 ini cocok dikenakan oleh Anda yang ingin tampil cerah saat pesta tapi tetap terlihat islami. Aksen pita di bagian pinggangnya menambah manis penampilan busana yang bisa Anda dapatkan di situs belanja Zalora ini.

Untuk Anda yang menginginkan kaftan lengan pendek dan berbahan lebih nyaman, ada opsi yang dihadirkan dengan warna terang. Kaftan keluaran label Chic Simple ini mengusung material katun berwarna biru tosca dan memiliki aksen renda putih di bagian dada.

Kalau tertarik dengan kaftan satu ini, Anda bisa membelinya seharga Rp300.000. Pilihan selanjutnya kembali datang dari brand Zalia. Kali ini Zalia menampilkan koleksi kaftan berwarna ungu dan berbahan poliester.

Harganya Rp500.000. Busana tersebut juga dihadirkan dengan aksen manik dan kristal ungu di bagian dada. Bila tertarik, Anda bisa mendapatkan busana bertajuk Embellished Kaftan Dress ini di situs belanja Zalora.

Masih belum menemukan kaftan yang pas untuk melengkapi penampilan Anda saat pesta? Jangan khawatir, brand lokal berikut bisa Anda jadikan referensi selanjutnya.

Jika Anda menginginkan kaftan bermotif, pilihan yang pas adalah kaftan dari brand Luminara. Sekilas tampilan kaftan ini terlihat biasa. Namun, yang membuat produk seharga Rp875.000 ini spesial yakni terdapat sisipan capuchon yang bisa Anda jadikan aksen penutup kepala sehingga praktis digunakan.

Busana berbahan katun dan sifon tersebut juga ditampilkan dengan corak grafis yang unik sehingga tampak berbeda dengan kaftan kebanyakan. Bila tertarik, Anda bisa mendapatkannya di situs belanja Zalora.

Kaftan juga ada yang dihadirkan dengan teknik pewarnaan ombre . Berhubung sudah mengusung warna pink muda pada bagian body, maka bagian lengannya dihadirkan warna pink yang lebih tua.

Pada bagian dada juga dibuat aksen bordiran berwarna emas dengan beberapa manik sebagai pemanis. Bila tertarik, Anda bisa membelinya seharga Rp600.000.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9855 seconds (0.1#10.140)