Hujaeni Tega Menggorok Leher Temannya saat Tertidur

Rabu, 01 Januari 2020 - 14:03 WIB
Hujaeni Tega Menggorok Leher Temannya saat Tertidur
Hujaeni (20) warga Kelurahan Kilasah, Kecamatan Serang, Kota Serang, nekat menggorok temannya Said (25) yang tertidur di rumahnya. (Foto/SINDOnews/Rasyid Ridho)
A A A
SERANG - Hujaeni (20) warga Kelurahan Kilasah, Kecamatan Serang, Kota Serang, nekat menggorok temannya Said (25) yang tertidur di rumahnya. Sebelumnya, pelaku dan korban sempat berselisih.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata mengatakan, awalnya pelaku Hujaeni masuk ke dalam rumah dengan membawa sebilah pisau. Pada saat itu, korban sedang tertidur di ruang keluarga bersama rekannya Nirwan.

"Pelaku tiba-tiba datang membawa pisau dan langsung menggorok di bagian leher korban dengan pisau yang dibawanya," ujar AKP Indra kepada wartawan, Selasa (31/12/2019)

Beruntung, korban selamat setelah pihak keluarga membawanya ke RS dr Drajat Prawiranegara Serang. Korban mendapatkan perawatan di bagian leher karana luka sayatan.

Sedangkan pelaku, kata Kasat, sudah diamankan dan kini dalam proses pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui motif pasti perselisihan antara korban dan pelaku. "Masih dilakukan pemeriksaan, karsna pelaku masih linglung," ujarnya.

Sebagai barang bukti, petugas mengamankan sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban, kain sarung dan baju milik korban.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5902 seconds (0.1#10.140)