Pilkada, DPD PAN Sumut Prioritaskan Figur yang Jujur Membangun

Rabu, 01 Januari 2020 - 13:28 WIB
Pilkada, DPD PAN Sumut Prioritaskan Figur yang Jujur Membangun
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tapanuli Selatanlebih memperhatikan figur calon bupati/wakil bupati yang bakal diusung partai tersebut dalam Pilkada Serentak 2020.(Foto/SINDOnews/Dok)
A A A
PADANGSIDMPUAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tapanuli Selatanlebih memperhatikan figur calon bupati/wakil bupati yang bakal diusung partai tersebut dalam Pilkada Serentak 2020.

"Kriterianya, calon bupati/wakil bupati yang akan diusung punya figur yang jujur mau membangun Tapsel dimasa yang akan datang,"ujar Ketua DPD PAN Tapsel, Borkat kepada SINDONews ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Borkat menjelaskan, dalam mengusung pasangan calon, PAN akan berkoalisi dengan partai yang memiliki satu visi tentang membangun di Tapsel.

Untuk itu, kata Borkat, DPD PAN sudah memulai pembukaan penjaringan mulai 1 hingga 15 Januari 2020.

"Bagi yang mau mendaftar silahkan datang untuk mengambil formulir isian ke sekretariat di Sopo PAN Jalan Brigjen Katamso nomor 06 Kampung Marancar Kota Padangsidimpuan," tuturnya.

Untuk ketua tim penjaringan, DPD PAN Tapsel sudah menunjuk Harry Siregar, sekretaris Sodogoron Harahap dan bendahara Ali Amin Harahap.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5362 seconds (0.1#10.140)