Kawasaki Pamerkan Motor Listrik Terbaru Gunakan Transmisi Manual

Minggu, 26 April 2020 - 11:07 WIB
loading...
Kawasaki Pamerkan Motor Listrik Terbaru Gunakan Transmisi Manual
Kawasaki motor listrik tersebut Endeavor. FOTO/ Ist
A A A
TOKYO - Pada perhelatan EICMA 2019 lalu, di Milan, Italia, Kawasaki sempat memamerkan motor listrik terbarunya. Saat ini, kabarnya Kawasaki sedang mengembangkan kembali motor tersebut.

Pabrikan motor asal Jepang itu menamai motor listrik tersebut Endeavor. Wujudnya serupa dengan motor sport Kawasaki lainnya, ditambah transmisi manual 4-percepatan. Padahal, biasanya motor listrik yang ada saat ini merupakan jenis matik. (BACA JUGA: Honda Tantang Harley-Davidson dan Triumph)

Melansir dari Visordorm, Jumat (24/4/2020), komponen yang disematkan pada Endeavor merupakan gabungan dari Z400 dan Z650. Namun, Kawasaki membalutnya dengan full fairing, sehingga nampak seperti Kawasaki Ninja 400 atau Kawasaki Ninja 1000SX.

Jika dilihat dari tampilannya, sisi yang umumnya berisi mesin, berubah menjadi tempat penyimpanan baterai, termasuk komponen kelistrikan lainnya, dengan tempat pengecasan di bagian atasnya. (BACA JUGA: Serba Digital, Ingat Mobil Model Sekarang Harus Sering Dipanaskan)

Kawasaki juga menampakan Endeavor melalui video yang dibagikan melalui akun YouTube resminya. Kendati demikian, belum ada bocoran lebih lanjut mengenai performa, harga, maupun waktu motor listrik akan mulai mengaspal.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)