alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Griezmann Pindah ke Barcelona, Morata: Keputusan yang Harus Dihormati

Dwinarto
Griezmann Pindah ke Barcelona, Morata: Keputusan yang Harus Dihormati
Alvaro Morata (kanan) meminta semua orang menghormati keputusan Antoine Griezmann yang ingin meninggalkan Atletico Madrid. Foto : REUTERS

MADRID - Alvaro Morata berharap publik menghormati keputusan Antoine Griezmann yang ingin meninggalkan Atletico Madrid dan pindah ke Barcelona.

Soal masa depan pemain, orang lain tak bisa mencampuri kecuali yang bersangkutan.
Keinginan Griezmann untuk meninggalkan Wanda Metropolitano memang sempat mengejutkan banyak kalangan, termasuk presiden klub Enrique Cerezo.

Bahkan Cerezo mengaku kecewa atas keputusan Griezmann yang sudah lima tahun menjadi andalan Los Colchoneros.



Musim depan, Atletico dipastikan kehilangan sejumlah pemain. Sebelumnya Lucas Hernandez dan kapten Diego Godin juga sudah mengonfirmasi akan mencari pengalaman baru di liga lain. Hernandez akan membela Bayern Muenchen, sedangkan Godin dipinang Inter Milan.

"Ini keputusan yang harus kami hormati. Kami harus berterima kasih padanya atas apa yang telah ia lakukan untuk klub ini. Kami menghargai keputusannya," kata Morata dilansir Sky Sports, Jumat (17/5/2019).

"Kami berharap ia bisa bertahan. Namun ia mengambil keputusan itu. Kami menyelesaikan musim ini, tetapi kami memiliki kegembiraan yang sama untuk musim depan. Perubahan selalu sulit, tetapi kami bekerja untuk membuat tim yang kompetitif dan berjuang untuk itu semua musim depan. Kami sangat termotivasi di ruang ganti untuk masa depan, ini sangat penting," sambungnya.

Mengenai Barcelona yang bakal menjadi klub Griezmann, Morata mengaku tak mengetahuinya. "Semua orang tahu dia pergi dengan caranya sendiri, itu tergantung pada hubungan yang kita miliki dengannya," ucapnya.



(vhs)

loading...