Keluarga Pelaku Nekat Melawan saat Polisi Melakukan Penggerebekan Pesta Narkoba

Minggu, 29 Desember 2019 - 06:14 WIB
Keluarga Pelaku Nekat Melawan saat Polisi Melakukan Penggerebekan Pesta Narkoba
Penggerebekan narkoba di Medan berujung ricuh saat keluarga berusaha melawan polisi. (Foto: iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution).
A A A
MEDAN - Keributan terjadi antara polisi dan pihak keluarga pelaku narkoba di Kota Medan. Mereka memaksa agar petugas menunjukan bukti bahwa mereka merupakan anggota kepolisian.

Jajaran Unit Narkoba Polsek Delitua yang berpakaian preman ini pun berusaha membawa kedua pelaku, namun dihadang-hadangi oleh keluarga dan sejumlah kerabat pelaku.

"Iya sempat ada perlawanan dari pihak keluarga saat petugas hendak membawa kedua pelaku," kata Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap, kepada wartawan di Kota Medan, Sumut, Sabtu (28/12/2019).

Kedua pelaku atas nama Agus Rahmantan Tarigan dan Ari Apandi digerebek polisi saat sedang asyik mengonsumsi sabu. Polisi mendapati barang bukti antara lain, alat hisap, pipet dan satu bungkus kecil sabu.

Menurut AKP Zulkifli, penangkapan tersebut bermula dari laporan masyarakat secara online bahwa ada transaksi narkoba di Jalan Petunia Raya, Kecamatan Medan Tuntungan. Ketika dilakukan penyelidikan, petugas mendapati identitas kedua pelaku.

"Keduanya merupakan pelaku penyalahgunaan narkoba, bukan terhitung sebagai pengedar," ujar dia.

Hingga kini, kedua pelaku masih diamankan di Mapolsek Delitua untuk pengembangan kasus lebih lanjut. Pihak keluarga yang merasa keberatan diminta mendatangi kantor kepolisian tersebut untuk mendapat penjelasan petugas.

"Mereka memang merasa keberatan karena salah satu anaknya dibawa anggota kami," katanya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0182 seconds (0.1#10.140)