Paul Pogba Ingin Segera Hengkang dari Manchester United?

Rabu, 24 April 2019 - 14:31 WIB
Paul Pogba Ingin Segera Hengkang dari Manchester United?
Jelang Derby Manchester, Manchester United diterpa kabar kurang sedap. Gelandang tengah mereka, Paul Pogba, disebut sudah tak sabar meninggalkan klub. Foto: Reuters
A A A
MANCHESTER - Jelang lag Derby Manchester, Manchester United diterpa kabar kurang sedap. Gelandang tengah mereka, Paul Pogba, disebut sudah tak sabar meninggalkan klub.

Kabar tersebut pertama kali muncul di surat kabar Prancis, L'Equipe, Rabu (24/4/2019). Dalam laporannya, L'Equipe mengutip sumber di internal klub Manchester United yang diklaim melakukan perbincangan soal masa depan Pogba.

"Pogba mengatakan kepada rekan satu timnya di Manchester United bahwa dia mempertimbangkan untuk meninggalkan klub musim panas ini," demikian kutipan laporan L'Equipe.

Laporan sebelumnya di Spanyol mengklaim Pogba memiliki keinginan kuat untuk memenangkan Ballon d'Or. Hal itu disebut tidak akan tercapai dalam waktu dekat apabila Pogba bertahan bersama Manchester United.

Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa Pogba akan pindah ke Real Madrid. Selain tertarik dengan klub, Pogba juga tertarik diasuh tangan dingin pelatih Zinedine Zidane.

Semua kabar tersebut muncul beberapa jam sebelum kick-off Manchester United kontra Manchester City. Adapun pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari mendatang.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.5127 seconds (0.1#10.140)