20 Taruna Akpol Dijamu Makan Siang oleh Kapolda Sumut

Kamis, 26 Desember 2019 - 17:31 WIB
20 Taruna Akpol Dijamu Makan Siang oleh Kapolda Sumut
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin menjamu makan siang 20 Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) asal pengiriman Provinsi Sumatera Utara, Kamis (26/12/19), Medan. (Foto/SINDOnews/tribratanews.sumut.polri)
A A A
MEDAN - 20 Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) asal pengiriman Provinsi Sumatera Utara dijamu makan siang bersama dengan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin di Rumah Makan Garuda Jalan Pattimura, Kamis (26/12/19), Medan.

Kapolda Sumut turut didampingi oleh para Pejabat Utama Polda Sumut. Pada kesempatan itu, Kapolda memberikan nasihat kepada para Taruna Akpol.

"Perjalanan Pendidikan di Akademi Kepolisian butuh proses dan tidak ada yang instan,"ucapya.

Dia juga berpesan agar belajar dan berlatih dengan baik diiringi dengan kerja keras dan disiplin tinggi akan membuahkan hasil baik. Jangan sampai melakukan pelanggaran karena akan mencoreng nama baik keluarga dan kampung halaman.

“Melihat kalian seperti ini rasanya baru kemarin saya jadi Taruna namun sekarang jadi Kapolda Sumut. Hal tersebut tentunya membutuhkan proses panjang. Jadi tetap berusaha dan bekerja keras, ikuti aturan yang berlaku serta tingkatkan prestasi,” ujar Kapolda sebagaimana dikutip dari laman tribratanews.sumut.polri.

Di bagian lain Kapolda juga mengingatkan antara senior dan junior harus saling menghargai. Senior harus mampu membantu junior yang sedang butuh bantuan, tidak boleh arogan dan tidak boleh terlalu keras terhadap juniornya.

Junior juga harus menghargai dan berlaku sopan serta menjungjung hirarki terhadap seniornya. “Saya harap kalian semua yang hadir di sini tetap rendah hati. Jadilah teladan yang baik dan banggakan orang tua serta kampung halamanmu Sumatera Utara serta yang terpenting jaga nama baik instansi Polri,” kata Kapolda.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3949 seconds (0.1#10.140)