alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Samsung Segera Luncurkan Galaxy Tab S5, Diprediksi Bareng Note 10

Muh Iqbal Marsyaf
Samsung Segera Luncurkan Galaxy Tab S5, Diprediksi Bareng Note 10
Samsung segera meluncurkan Galaxy Tab S5 untuk menemani Galaxy Note 10. Foto/ist

SEOUL - Samsung tidak berniat meninggalkan pasar tablet, meski dikabarkan pasarnya setiap tahunnya menurun. Saat ini mereka tengah bekerja pada dua model baru untuk diluncurkan dalam beberapa pekan mendatang.

Untuk sekarang, kita berbicara tentang perangkat dengan nama kode SM-T860 dan SM-T865. Tidak ada konfirmasi dalam hal ini, tapi itu bisa jadi adalah Samsung Galaxy Tab S5 yang merupakan tablet top-of-the-range baru dari raksasa Korea.

Tablet tentunya akan memposisikan diri pada kisaran harga dan kinerja yang lebih tinggi dari Samsung Galaxy Tab S5e. Tablet terakhir ini sudah diluncurkan pada Februari lalu.



Sayangnya, pada saat ini tidak ada informasi tentang karakteristik yang mungkin dari tablet Galaxy Tab S5. Mungkin dalam beberapa minggu ke depan paling akan disuguhi lebih banyak informasi seputar tablet itu.

Ada kemungkinan tablet top-of-the-range generasi baru dari raksasa Korea tersebut diluncurkan bersamaan dengan Samsung Galaxy Note 10 series.

Perlu disebutkan Galaxy Tab S5e dibangun dari logam unibody dan membawa Snapdragon 670 SoC dengan RAM 4 GB/6 GB dan daya ingat bawaan 64 GB/128 GB yang dapat di-upgrade. Layar pada perangkat mengadopsi teknologi Super AMOLED seluas 10,5 inci 2560 x 1600 ber-bezel ramping dan tombol home menampung pembaca sidik jari.

Samsung menempatkan kamera belakang 13 MP dan 8 MP di bagian depan Galaxy Tab S5e. Sementara pasokan listriknya didapat dari baterai 7.040 mAh dengan USB Type-C dan dukungan pengisian daya cepat.



(boy)

loading...