alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Seorang Perantau Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Adi Palapa Harahap
Seorang Perantau Ditemukan Tewas di Dalam Sumur
Warga di TKP menutup hidup karena aroma menyengat saat evakuasi mayat dalam sumur di Medan. (Foto: iNews/Adi Palapa Harahap)

MEDAN - Diduga terpleset, Rahmad Ilham Piliang (45) seorang perantau, jatuh dan masuk ke dalam sumur hingga nyawa tak tertolong.

Rahmad tewas di dalam sumur di sebuah rumah kos di Medan, Sumatera Utara, Rabu  (16/5/2019)

Rahmad Ilham Piliang (45) merupakan perantau yang tinggal kos di Jalan Pahlawan, Gang Anom, Kota Medan.



Penemuan jasad pria ini bermula saat seorang penghuni indekos melintas di lokasi dan mencium aroma busuk dari dalam sumur. Saat dicek, dia melihat korban dalam sumur.

Saksi selanjutnya melaporkan kejadian itu ke warga lain dan diteruskan ke polisi. Selanjutnya jasad tersebut dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk kepentingan autopsi.

“Rumah ini dijadikan tempat kos. Korban orang yang tinggal di kos situ. Kami dengar dia punya penyakit epilepsi, mungkin saat itu kambuh dan jatuh ke sumur,” ujar Kepala lingkungan setempat, Muhammad Yusuf.

Hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan ada tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban. Ditengarai, korban telah meninggal sejak tiga hari silam sebelum ditemukan.

Keluarga korban yang telah diinformasikan langsung datang mengambil jasad korban di rumah sakit. Mereka tidak bersedia untuk dilakukan autopsi dan memilih untuk langsung memakamkannya.



(vhs)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif