alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Z5X Dikenal Sebagai Ponsel vivo Pertama dengan Desain Punch-Hole

Muh Iqbal Marsyaf
Z5X Dikenal Sebagai Ponsel vivo Pertama dengan Desain Punch-Hole
Vivo Z5X menjadi yang pertama di merek sebagai model dengan lubang kecil di layar, tapi juga debut baterai 5.000 mAh di seri Z. Foto/ist

SHENZHEN - Banyak pembuat smartphone meluncurkan perangkat berdesain lubang pada layarnya di awal tahun ini dan vivo bukanlah salah satu dari mereka.

Tapi itu bisa berubah segera setelah adanya bocoran dari China yang mengungkap Vivo sedang mengerjakan Vivo Z5X yang memiliki lubang di layar depan. Ditambah kapasitas baterai yang mencapai 5.000 mAh.

Laman Phone Radar melaporkan, Vivo Z5X menjadi yang pertama di merek sebagai model dengan lubang kecil di layar, tapi juga debut baterai sebesar itu di seri Z. Di samping itu, tampaknya seri ini disegarkan dengan sangat cepat karena Vivo Z3X dirilis belum lama ini.



Tidak banyak info tentang vivo Z5X yang akan datang, tapi tampaknya publik segera mendapatkan informasi yang lebih berair segera dalam bentuk kebocoran. Handphone juga cenderung dihargai secara agresif seperti halnya perangkat seri Z yang diluncurkan sebelumnya.

Perangkat bakal bersaing sengit dengan Galaxy A60 di China yang dihargai Rp4,2 juta. Harga yang terbilang agresif mengingat spesifikasinya yang tinggi.

Sedangkan untuk vivo Z3X, handphone memamerkan Snapdragon 660 SoC ditambah RAM 4 GB dan 64 GB penyimpanan internal. Ini sangat mirip dengan vivo Z1, tapi memiliki kamera depan 16 MP bukan 24 MP dan lensa utama di bodi belakangnya beresolusi 13 MP bersama sensor kedalaman 2 MP.



(boy)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif