Zlatan Gabung ke Everton, Ancelotti Minta Syarat

Selasa, 24 Desember 2019 - 14:51 WIB
Zlatan Gabung ke Everton, Ancelotti Minta Syarat
Zlatan Ibrahimovic tetap diterima Everton. Namun Ancelotti tak mau menjadikannya sebagai pemain utama. Foto : Reuters
A A A
LIVERPOOL - Carlo Ancelotti yang baru saja resmi menjadi pelatih baru Everton tak keberatan jika manajemen ingin merekrut Zlatan Ibrahimovic.

Namun, juru taktik asal Italia itu meminta syarat. Apa yang diinginkan Ancelotti ?

Sejak menuntaskan kontraknya di LA Galaxy bulan lalu, Ibrahimovic menjadi pemain bebas. Kabarnya, pemain asal Swedia itu akan mencoba peruntungan kembali di AC Milan. Tapi rumor tersebut dibantah sendiri oleh Ibrahimovic.

Terakhir pemain yang sudah malang melintang di liga-liga Eropa itu ingin kembali bermain di Inggris. Everton disebut-sebut bakal jadi pelabuhan Ibrahimovic selanjutnya.

Sebelum hal tersebut benar-benar terjadi Ancelotti sudah memberikan syarat kalau nantinya benar Inbrahimovic bergabung dengan Everton. Ancelotti bersedia melatihnya asalkan ia tak jadi pemain utama.

"Dia adalah teman baik saya. Saya telah melatih banyak pemain fantastis. Saya tahu dia sudah menyelesaikan kontraknya di Amerika Serikat, namun saya tidak tahu apa ide dia selanjutnya," ungkap Ancelotti dikutip Fox Sports, Selasa (24/12/2019).

"Saya harus memanggilnya, mungkin saya memanggilnya. Jika dia ingin datang ke Liverpool untuk menikmati dia bisa datang, tetapi tidak untuk bermain (sebagai pemain inti)," sambungnya.

Ancelotti, salah satu pelatih paling sukses di Eropa yang memenangkan Liga Primer bersama Chelsea dan meraih trofi Liga Champions dengan AC Milan dan Real Madrid, meninggalkan Napoli bulan ini. Ia dipercaya menukangi Everton usai mendepak Marco Silva setelah kalah 2-5 dari Liverpool.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8698 seconds (0.1#10.140)