Dua Kelompok Remaja di Medan Terlibat Tawuran Berlanjut

Selasa, 24 Desember 2019 - 10:51 WIB
Dua Kelompok Remaja di Medan Terlibat Tawuran Berlanjut
Tawuran antara dua kelompok remaja di Medan pecah. (Foto: iNews TV/Rusli HR).
A A A
MEDAN - Seorang warga Kota Medan menjadi korban penganiayaan saat dua kelompok remaja tawuran di Jalan KL Yos Sudarso KM 19, Selasa (24/12/2019) dini hari pukul 03.00 WIB.

Keributan antara para remaja di Jalan Young Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan dan sekelompok pemuda di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, sudah berulang-ulang terjadi.

Informasi di lapangan, sebelum terjadi tawuran tersebut, kedua kelompok yang bersitegang sudah ramai berada di TKP pada Senin (23/12/2019) malam, pukul 23.00 WIB. Namun tidak lama aparat dari Polsek Medan Labuhan turun, mengamankan lokasi.

Namun tawuran terulang kembali sekitar pukul 03.00 WIB. Kedua massa saling lempar batu, bahkan mereka juga menganiaya orang yang sedang melintas di jalan tersebut.

"Saya tidak tahu apa-apa sama sekali. Tiba-tiba diberhentikan orang-orang itu dan dikeroyok," kata seorang warga yang menjadi korban pemukulan aksi tawuran tersebut, Tandor Panjaitan.

Setelah petugas turun ke lokasi, tawuran baru dapat diamankan. Namun polisi tidak menangkap para pelaku yang terlibat tawuran, karena mereka sudah lebih dulu melarikan diri.

Kelompok pemuda dari kedua kubu tersebut memang sering terlibat aksi tawuran. Bukan hanya sekali, para pelaku yang berusia remaja ini sudah beberapa kali bertikai sejak bulan puasa tahun ini.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9006 seconds (0.1#10.140)