alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

OSO: Jangan Salahkan Saya Hanura Kalah Pemilu, Salahkan Wiranto

Abdul Rochim
OSO: Jangan Salahkan Saya Hanura Kalah Pemilu, Salahkan Wiranto
Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menyampaikan sambutan dalam acara Buka Puasa Bersama Presiden Jokowi dan para petinggi negara di kediamannya, bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5). Foto/SINDOnews/Yulianto

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengakui kekalahan partainya dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019.

OSO mengaku tak begitu ambil pusing atas kekalahan partainya yang penting pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin yang didukungnya menang dalam Pilpres 2019.

"Gak apa-apa Hanura kalah yang penting presidennya menang," ujar OSO menyampaikan sambutan dalam acara Buka Puasa Bersama (Bukber) Presiden Jokowi dan para petinggi negara di kediamannya, bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).



Terkait kekalahan partainya dalam pileg, OSO tak mau sebagai pihak yang pantas dipersalahkan meski dirinya adalah ketua umum Hanura. "Jadi kalau Hanura kalah, jangan salahkan saya. Salahkan Wiranto (Ketua Dewan Pembina Partai Hanura yang juga Menko Polhukam," katanya disambut tawa para hadirin.

Alasannya, Wiranto merupakan Menko Polhukam dan juga pendiri Partai Hanura. "Saya memang ketua umumnya, tapi dia (Wiranto) kan pendirinya," katanya.



(vhs)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif