Jelang Natal, Kapolda Sumut Kunjungi Samosir Cek Langsung Kesiapan Personel

Minggu, 22 Desember 2019 - 11:18 WIB
Jelang Natal, Kapolda Sumut Kunjungi Samosir Cek Langsung Kesiapan Personel
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Samosir pada Sabtu, 21 Desember 2019.(Foto/SINDOnews/Tribrata)
A A A
SAMOSIR - Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Samosir pada Sabtu, 21 Desember 2019.

Kunjungan ini untuk mengecek langsung kesiapan pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2020.

Kapolda menumpang helikoter dan mendarat di Tanah Lapang Ambarita Desa Ambarita, Simanindo, Kabupaten Samosir.

Kedatangannya disambut tarian khas Batak Toba dan pengalungan bunga oleh Bupati Samosir Rapidin Simbolondidampingi Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh dan SKPD Pemkab Samosir,

Kapolda juga disematkan pakaian adat Batak Toba diiringi dengan musik khas Batak.

Dalam pesannya dia mengingatkan seluruh jajaranya selalu waspada. “Kepada Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh saya juga minta agar selalu mengawasi setiap penyeberangan kapal di wilayah hukum Polres Samosir,” katanya sebagaimana dikutip laman tribratanews.sumut.polri.go.id.

Kunjuan Kapolda dilanjutkan menuju pelabuhan Ferry Ambarita Desa Ambarita, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir untuk melakukan pengecekan kesiapan Pos Pelayanan Ambarita.

Dalam giat tersebut Kapolda memberikan arahan kepada petugas Pos pelayanan untuk melakukan pengawasan secara maksimal terhadap kapal yang akan berangkat dari Pelabuhan Ambarita menuju pelabuhan Ajibata.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8807 seconds (0.1#10.140)