MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI 2 Perguruan Tinggi di Medan

Jum'at, 20 Desember 2019 - 16:05 WIB
MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI 2 Perguruan Tinggi di Medan
Peresmian Galeri Investasi BEI di Universitas Darma Agung, Medan, Kamis (19/12/2019). (Foto: MNC Media)
A A A
MEDAN - MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi BEI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Potensi Utama dan Universitas Darma Agung, di Medan, Sumatera Utara, Kamis (19/12/2019).

Galeri investasi ini bertujuan memperkuat basis nasabah dan investor di wilayah luar Jawa. Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Medan, Purnomo Darmowasito menjelaskan peresmian Galeri Investasi ini merupakan bentuk nyata komitmen perseroan dalam mengembangkan pasar modal di Kota Medan dan sekitarnya.

“Dengan diresmikannya Galeri Investasi BEI Universitas Potensi Utama dan Universitas Dharma Putra, MNC Sekuritas telah memiliki 134 point of sales yang tersebar di seluruh Indonesia,” katanya.

Purnomo mengaku senang, adanya galeri investasi dapat membuat lebih dekat dengan generasi milenial, khususnya mahasiswa di Kota Medan.

Peresmian Galeri Investasi BEI Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) di kedua universitas ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Kepala Bagian Pengawasan Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan, Risma; Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia Bursa Efek Indonesia, Risa E. Rustam dan Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Medan; Purnomo Darmowasito.

Selain ketiganya, seremoni pengguntingan pita Galeri Investasi BEI FEB Universitas Potensi Utama dilakukan juga oleh Rektor Universitas, Rika Roenelly dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Alim Murtani.

Sementara pengguntingan pita Galeri Investasi BEI Universitas Darma Agung dilakukan oleh Ketua Yayasan Perguruan Darma, Hotman Manurung; Rektor Universitas, Jaminuddin Marbun dan Dekan Fakultas Ekonomi, Torang P. Simanjuntak.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.7718 seconds (0.1#10.140)