Wapres Jusuf Kalla Ultah ke-77, Doni Monardo Kasih Kue Spesial

Rabu, 15 Mei 2019 - 12:49 WIB
Wapres Jusuf Kalla Ultah ke-77, Doni Monardo Kasih Kue Spesial
Wapres Jusuf Kalla merayakan hari ulang tahunnya yang ke-77 tahun dengan sederhana di Jenewa, Swiss, pada Rabu (15/5/2019) pukul 00.00 waktu setempat.Foto/Ist
A A A
JENEWA - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-77 tahun dengan sederhana di Jenewa, Swiss, pada Rabu (15/5/2019) pukul 00.00 waktu setempat.

Perayaan tersebut dilaksanakan di tengah-tengah kunjungan kerjanya di Jenewa, Swiss. JK berada di Swiss dalam rangka menghadiri Forum Global Platform Disaster Risk Reduction Nation. JK yang saat itu didampingi istri tercintanya Mufidah Jusuf Kalla, menerima ucapan selamat ulang tahun dari rombongan yang ikut pada acara kunjungan kerja kali itu. Mereka Bersama sama menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun', yang diikuti dengan meniup kue ulang tahun beralas kayu.

Dari rilis yang dikirim Tim Media Wapres disebutkan, kue unik tersebut merupakan hadiah dari Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPNB) Letjen Doni Monardo. Doni ikut menyerahkan kue ulang tahun yang disajikan di atas sepotong kayu asli yang masih lengkap dengan kulitnya.

Menurut Staf Khusus BNPB Egy Massadiah, kue dengan alas kayu tersebut merupakan Ide spontan dari kepala BNPB Letjen Doni Mordado, karena situasinya darurat dan waktu sudah tengah malam. “Semua terjadi alami saja, ini ide spontan karena sangat mendadak dan waktunya mepet, apalagi sudah tengah malam Pak Doni tidak sempat memesan kue ultah di toko kue khusus,” kata Egy. Kue tersebut dibeli dengan harga 45 Euro (Rp700.000).
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8725 seconds (0.1#10.140)