Gugur Ditembak di Papua, Keluarga Tunggu Kedatangan Jenazah Almarhum Lettu Erizal

Kamis, 19 Desember 2019 - 09:26 WIB
Gugur Ditembak di Papua, Keluarga Tunggu Kedatangan Jenazah Almarhum Lettu Erizal
Sejak sore tadi hingga Rabu (18/12/2019) malam ini, keluarga maupun sanak saudara Almarhum Lettu Inf Erizal Zuhry Sidabutar silih berganti berdatangan untuk menyampaikan belasungkawa. Foto/Inews TV/Irwansyah Sitepu
A A A
SIDIKALANG - Sejak Rabu (18/12/2019) sore hingga malam, keluarga maupun sanak saudara Almarhum Lettu Inf Erizal Zuhry Sidabutar silih berganti berdatangan untuk menyampaikan belasungkawa.

Mereka juga sembari menunggu kedatangan jenazah yang masih dalam perjalanan. Lettu Erizal merupakan anggota prajurit TNI Kopassus yang gugur saat terjadi kontak senjata dengan kelompok pembrontak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua.

Ericzhon Sidabutar, abang kandung Almarhum Lettu Erizal menyampaikan bahwa informasi yang diterima jika tidak ada kendala besok sekitar pukul 22.00 WIB jenazah akan tiba di Bandara Kualanamo, Sumatera Utara.

Setelah tiba di rumah duka, rencananya almarhum akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panji Sibura-bura, Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi. Saat ini, ayah dan ibu almarhum sudah berada di Kota Medan untuk bertemu dengan Kapolri sekaligus menunggu kedatangan jenazah.

Lettu Inf Erizal Zuhry Sidabutar gugur tertembak saat sedang membagikan paket Natal kepada masyarakat di Kabupanten Inti Jaya, Provinsi Papua oleh Kelompok Bersenjata KKB di Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, Selasa (17/12/2019) sekitar pukul 15.30 WIT.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3297 seconds (0.1#10.140)