Kecelakaan Maut Adu Kambing Minibus Vs Truk, Pengemudi Perempuan Tewas di TKP

Kamis, 19 Desember 2019 - 08:19 WIB
Kecelakaan Maut Adu Kambing Minibus Vs Truk, Pengemudi Perempuan Tewas di TKP
Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera di kawasan Simalungun, Sumatera Utara, Rabu (18/12/2019). (Foto/Inews TV/Dharma Setiawan)
A A A
SIMALUNGUN - Sebuah minibus dan truk terlibat adu banteng yang menyebabkan pengemudi mobil tewas di lokasi. Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera di kawasan Simalungun, Sumatera Utara, Rabu (18/12/2019).

Menurut saksi, minibus Toyota Innova bernomor polisi BK 1978 MG melaju dari daerah Perdagangan ke arah Pematangsiantar dengan kecepatan tinggi. Diduga kurang konsentrasi, minibus kemudian menghantam truk bernomor polisi BK 8418 YN yang melaju dari arah berlawanan. Tabrakan keras tak dapat dihindari.

Warga yang mendengar benturan keras langsung menuju ke lokasi. Muka minibus dan truk tampak rusak parah.

Pengemudi minibus yang merupakan seorang perempuan bernama Komelji ditemukan tak bernyawa dalam kondisi terjepit bodi mobil. Petugas dan warga kemudian berupaya mengevakuasi jasad korban. Tak lama jenazah berhasil diangkat dari minibus dan dibawa ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

“Mobil (minibus) datang dari arah Perdagangan dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba menabrak truk dari arah berlawanan,” kata seorang saksi mata.

Suami korban yang menyusul ke rumah sakit tampak syok melihat istrinya terbujur kaku. Sementara itu sopir truk diketahui selamat dengan kondisi luka. Kasus ini sudah ditangani Satuan lalu Lintas Polres Simalungun
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8022 seconds (0.1#10.140)