Riakporhe Sesumbar Akan Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan Okolie

Selasa, 17 Desember 2019 - 15:00 WIB
Riakporhe Sesumbar Akan Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan Okolie
Riakporhe: Aku Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan Okolie!/Sky Sports
A A A
LONDON - Richard Riakporhe memprovokasi bakal menghancurkan rekor tak terkalahkan sang juara Kelas Penjelajah WBA Continental Lawrence Okolie.

Karena itu, dia berharap bisa menantang Okolie untuk memperebutkan gelar juara dunia dalam megaduel sesama petinju Inggris.

Provokasi Riakporhe memanaskan pertarungan Okolie yang direncanakan berduel dengan Krzysztof Glowacki untuk sabuk juara WBO yang lowong. Riakporhe sendiri akan naik ring melawan Jack Massey untuk mendapatkan gelar Inggris yang lowong di York Hall, Bethnal Green pada Kamis malam.

Sebelumnya, Okolie menyuarakan keinginannya bisa bertarung memperebutkan sabuk juara dunia di Amerika Serikat. Keinginannya berduel di luar negeri itu terinspirasi Anthony Joshua yang merebut kembali sabuk juara dunia Kelas Berat WBA, IBF dan WBO saat mengalahkan Andy Ruiz Jr di Arab Saudi pada 7 Desember lalu.

Namun, kepastian kapan dan di mana pertarungan Okolie vs Glowacki digelar belum ada kejelasan. Jika Okolie menjadi juara dunia, Riakporhe akan langsung menantangnya berduel di Inggris. "Segalanya memanas. Jika dia memenangkan pertarungan itu, itu adalah juara dunia, dan pastinya akan ada duel domestik untuk gelar itu,’’kata Riakporhe.

"Ketika saya masuk ring, saya tidak datang untuk bermain-main, mari kita bicara seperti itu. Saya merasa mereka tidak ingin berduel dengan saya, itu terlalu berisiko dan terlalu berbahaya, tetapi kita akan melihat Saya akan terkejut,’’lanjutnya.

Riakporhe berkoar dirinyalah orang yang sempurna untuk mengalahkan Okolie. Dia akan menunggu kesempatan berduel dengan Okolie. "Publik ingin melihat seseorang mengalahkan Okolie dan saya adalah orang yang sempurna untuk pekerjaan itu.’’
Kemenangan atas Sam Hyde, Tommy McCarthy dan Chris Billam-Smith telah mendorong Riakporhe naik dalam peringkat penantang, tetapi ia sepenuhnya menyadari ancaman yang ditimbulkan oleh Massey, yang juga belum menderita kekalahan dalam 16 pertarungan.

"Aku pikir ini akan sangat eksplosif," kata Riakporhe. "Jack Massey tidak terkalahkan, kamu harus mempertimbangkan itu. Dia menyebut dirinya Massey 'One Smack', jadi sepertinya dia bisa memukul.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2788 seconds (0.1#10.140)