Sahur Pertama Ramadhan, Warga Tanjung Tiram Malah Tawuran

Jum'at, 24 April 2020 - 10:40 WIB
loading...
Sahur Pertama Ramadhan, Warga Tanjung Tiram Malah Tawuran
Sahur Pertama Ramadhan, Warga Tanjung Tiram Malah Tawuran. Foto/SINDOnews. Fadly Pelka
A A A
BATUBARA - Diawal Ramadhan tawuran antar remaja kembali terjadi di jalan Rakyat, Kelurahan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, akibatnya banyak rumah dan fasilitas umum yang rusak, pada Jumat (24/04/2020).

Setelah 5 bulan terakhir remaja warga Pajak Kerang dan remaja warga Desa Suka Jaya dan Gang Jogja Lelurahan Tanjung Tiram, Batubara menghentikan tawuran antar remaja, kini remaja remaja tersebut kembali melakukan tawuran.

Menurut Irmansyah putra warga sekitar sangat resah atas peristiwa tawuran dengan melempari batu antara kedua kelompok Warga Pajak Kerang, Gang Budi Desa Suka Jaya dengan Gang Jogja Antara Desa Suka Maju, Kelurahan Tanjung Tiram.

Tawuran ini sangat lah mengkhawatirkan warga, akibat dampak dari tawuran tersebut tak jarang rumah warga dan fasilitas umum mengalami kerusakan akibat lemparan batu kedua belah pihak.

"Memang sempat lama tawuran ini tak terjadi, namun diawal ramadhan ini kembali terjadi pada subuh hingga jam 07.30 pagi ini baru berhenti," kata Irwansyah. (Baca juga : Polisi Gadungan Selalu Todongkan Pistol Mainan untuk Peras Sopir Truk )

"Berhentinya tawuran tersebut karena datang polisi dan terdengar suara letusan senjata ke udara, meski demikian polisi sempat dikerumuni oleh para anak-anak dan remaja yang terlibat tawuran, dan mereka baru membubarkan diri dan sejauh ini belum ada korban luka luka atau korban jiwa terkecuali atap rumah yang rusak akibat lemparan batu," ungkap Irwansyah.

Warga berharap kepada intansi terkait, segera mengatasi dan mengambil tindakan tegas kepada pelaku tawuran yang sangat meresahkan ini.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)