Saki Hati Diejek, Pelajar SMA Tusuk Temannya hingga Kritis

Rabu, 15 Mei 2019 - 06:38 WIB
Saki Hati Diejek, Pelajar SMA Tusuk Temannya hingga Kritis
Diduga akibat saling ejek antarpelajar satu sekolah berujung penikaman hingga mengakibatkan korban menderita luka tusuk di perut dan hingga ususnya terburai. Foto iNews TV/Nanang F
A A A
MERANGIN - Inilah akibatnya saling ejek antarpelajar satu sekolah. Akibatnya berujung penikaman hingga mengakibatkan korban menderita luka tusuk di perut dan hingga ususnya terburai.

Kejadian tragis tersebut terjadi pada Selasa (14/5/2019) sekitar pukul 13.30 WIB, dimana saat korban pulang sekolah tengah membonceng kawan wanitanya. Namun di tengah jalan tiba tiba diejek pelaku, korban tidak terima diejek kemudian beradu mulut dan berkelahi.

Diduga pelaku tidak puas usai berkelahi dengan korban Nando (17), pelaku yang bernama Ilham (16) pulang kerumahnya dan menghadang korban.

Saat korban melintas di depan rumah pelaku, Korban langsung dipukuli dan ditikam menggunakan pisau yang diambil pelaku dari rumahnya. Sehingga korban menderita luka di bagian perut dan ususnya terburai.

Kapolsek Lembah Masurai Iptu Sitepu Membenarkan bahwa pelaku merupakan Warga Pasar Masurai dan satu sekolah dengan korban.

"Awalnya korban diejek pelaku saat memboncengkan kawan wanitanya, dan sebenarnya korban dan pelaku satu sekolah. Akibat kejadian tersebut korban ditikam dan ususnya terburai sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Bangko untuk mendapatkan perawatan medis. Pelaku juga sudah kita amankan di Polsek Masurai untuk mempertangung jawabkan perbuatannya," jelas Kapolsek.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6782 seconds (0.1#10.140)