Polisi Olah TKP, Periksa Saksi dan Dalami Surat-Surat Mayat Mutilasi

Selasa, 14 Mei 2019 - 22:44 WIB
Polisi Olah TKP, Periksa Saksi dan Dalami Surat-Surat Mayat Mutilasi
Misteri wanita korban mutilasi yang ditemukan Selasa sore (14/5/2019) di Lantai Dua Pasar Besar Kota Malang kini tengah didalami pihak Kepolisian Kota Malang. Potongan mayat korban saat dievakuasi/iNews TV/Deny I
A A A
MALANG - Misteri wanita korban mutilasi yang ditemukan di Lantai Dua Pasar Besar Kota Malang kini tengah didalami pihak Kepolisian Kota Malang.

Mayat ditemukan pada Selasa sore (14/5/2019).Polisi kini melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) serta pemeriksaan saksi-saksi. Selain itu polisi juga menemukan surat-surat pesan yang diduga ditempel oleh pelaku di sekitar potongan tubuh juga menjadi salah satu petunjuk polisi untuk memecah misteri identitas korban dan motif pembunuhan dengan cara mutilasi ini. (Baca juga: Geger, Mayat Perempuan Ditemukan Terpotong-potong)

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri mengatakan, usai melakukan evakuasi enam bagian potongan tubuh korban wanita dimutilasi, Satuan Reserse Kriminal Polresta Malang Kota langsung melakukan olah TKP. Selain itu, sidik jari dan keterangan saksi-saksi dikumpulkan petugas di lokasi temuan jasad wanita dimutilasi di lantai Dua Pasar Besar Kota Malang ini.

“Termasuk potongan surat-surat tulisan tangan tentang kematian dan penderitaan yang ditemukan ditempel terduga pelaku mutilasi tersebar di beberapa titik di sekitar potongan tubuh korban juga ikut diteliti,” kata Kapolres.

Dalam isi surat-surat yang ditulis tangan tersebut dijelaskan tentang masa hidup korban yang ruwet hingga mendapatkan cara meninggal yang penuh penderitaan serta penyakit komplikasi.

“Malam ini jasad wanita korban mutilasi diautopsi di Instalasi Forensik, Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar, Kota Malang. Untuk mengetahui kapan jenazah dibunuh dan dimutilasi serta identitas korban serta pelaku,” tandas Kapolres.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0802 seconds (0.1#10.140)