Lapas Narkotika Dirazia Mendadak, Seluruh Kamar Sel dan Napi Digeledah

Senin, 16 Desember 2019 - 10:51 WIB
Lapas Narkotika Dirazia Mendadak, Seluruh Kamar Sel dan Napi Digeledah
Petugas LP Narkotika Kelas II A Pematangsiantar di Raya melakukan razia di kamar warga binaan,Minggu (15/12/2019).(Foto/Sindonews.com/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II A Pematangsiantar di Raya, Simalungun dirazia mendadak mengantisipasi penyalahgunaan narkoba.

Razia dipimpin Kalapas EP Manik kepada Sindonews.com,Senin (16/12/2019) mengatakan,razia dilakukan dengan menggeledah kamar,barang simpanan dan para warga binaan satu per satu.

"Seluruh kamar,barang simpanan dan para warga binaan diperiksa,razia yang dilakukan merupakan kegiatan rutin mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan lembaga pemasyarakatan," ujar Manik.

Dia menambahkan razia rutin juga merupakan tindak lanjut surat edaran Dirjen Pemasyarakatan untuk pencegahan,dan penindakan terhadap peredaran narkoba di lingkungan lembaga pemasyarakatan.

Dari razia yang dilakukan tambah Manik,ditemukan sejumlah alat komunikasi hanphone,yang sesuai ketentua tidak diperbolehkan dimiliki warga binaan sehingga disita untuk dimusnahkan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3320 seconds (0.1#10.140)