Polisi Cokok 3 Pelaku Pembacokan Aipda Daely di Taman Makam Pahlawan Belawan

Sabtu, 13 Juni 2020 - 09:08 WIB
loading...
Polisi Cokok 3 Pelaku Pembacokan Aipda Daely di Taman Makam Pahlawan Belawan
Polisi menyisir rumah dan menangkap para pelaku yang bertempat di Taman Makam Pahlawan, Lorong Sopir, Kelurahan Belawan Satu, Medan Belawan, Sumatera Utara Kamis (11/6/2020) petang. Foto/iNews.id
A A A
BELAWAN - Pelaku pembacokan terhadap anggota Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan Aipda Daely ditangkap. Polisi yang menyisir lokasi mengamankan para pelaku di Taman Makam Pahlawan, Lorong Sopir, Kelurahan Belawan Satu, Medan Belawan, Sumatera Utara Kamis (11/6/2020) petang.

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Hery Cahyadi mengatakan, penangkapan ketiga pelaku tersebut karena adanya perlakuan penganiayaan terhadap salah seorang personel Polres Pelabuhan Belawan. (Baca juga : Luka Parah, Anggota Polres Pelabuhan Belawan Dibacok Saat Tangkap DPO )

"Dalam penangkapan ini, ada beberapa orang pelaku yang kami amankan," ujar AKP Hery Cahyadi Kamis (11/6/2020).

Proses penangkapan berjalan dengan dramatis karena berada di lokasi padat penduduk dan pinggiran laut.

Aksi penangkapan ini menjadi tontonan warga setempat dan warga ikut dukung pihak kepolisian dalam penangkapan terhadap pelaku tersebut. (Baca juga : Kapolda Sumut Jenguk Personel Pelabuhan Belawan yang Dibacok Saat Tangkap DPO )

Ketiga pelaku ini diduga terlibat dalam pembacokan salah seorang anggota Satreskrim Pelabuhan Belawan Aipda Daely. Mereka melukai tubuh korban di bagian kepala, dada dan punggung.

Ketiga pelaku langsung dibawa ke Polres Pelabuhan Belawan. Namun, pelaku utama yang bernama Erwin masih dalam pengejaran karena melarikan diri. (Baca juga : Viral! Obat Kumur Efektif Bunuh Virus COVID-19 )
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2984 seconds (0.1#10.140)