Geger, Mayat Perempuan Ditemukan Terpotong-potong

Selasa, 14 Mei 2019 - 17:53 WIB
Geger, Mayat Perempuan Ditemukan Terpotong-potong
Polisi masih menyelidiki penemuan mayat perempuan di gedung bekas Matahari Departemen Store, Kota Malang. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Masyarakat di kawasan Pasar Besar Malang (PBM) Kota Malang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang telah membusuk.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terpotong-potong, dan tercecer di lantai dua bangunan bekas Matahari Departemen Store.

Trisno Harianto, seorang saksi mata yang menemukan potongan mayat tersebut menceritakan, potongan tubuh tersebut ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB.

"Tubuhnya sudah mulai membusuk, dan tercecer di beberapa lokasi. Tubuhnya ditemukan di kamar mandi lantai dua," kata dia kepada SINDOnews, di lokasi penemuan, Selasa (14/5/2019).

Sementara, bagian tubuh lainnya ditemukan tercecer di tangga menuju lantai tiga, dan di bawah tangga.

Saksi lainnya, Agus Demit, anggota relawan SAR menyebutkan, potongan tubuh yang ada di tangga antara lain kaki, lengan, dan kepala. Sedang di bawah tangga ditemukan lengan tangan. “Mayat perempuan tersebut ditemukan hanya memakai celana dalam," ujar Agus.

Hingga kini Polres Malang Kota masih melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan menemukan sejumlah barang bukti. Beberapa kertas berisikan banyak tulisan, juga menempel di dinding sekitar TKP penemuan potongan tubuh.

Salah satunya, lembaran kertas itu bergambar bendera kematian, dan bertuliskan "Orang Meninggal". "Sarang keruwetan. Semua terbukti keruwetannya".
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8447 seconds (0.1#10.140)