Cristiano Ronaldo Ingin Bereuni dengan Madrid di Final Liga Champions

Sabtu, 14 Desember 2019 - 09:12 WIB
Cristiano Ronaldo Ingin Bereuni dengan Madrid di Final Liga Champions
Cristiano Ronaldo berharap Juventus dapat bertemu dengan Real Madrid di final Liga Champions musim ini. Foto: Reuters
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo mengaku berambisi ingin bereuni lagi dengan Real Madrid. Tapi, pada partai final Liga Champions.

Ronaldo memang memiliki banyak kenangan indah bersama Madrid. Bergabung dari Manchester United (MU) pada musim panas 2009 seharga 94 juta euro, CR7 telah mendulang 15 gelar bergengsi, termasuk empat trofi Liga Champions.

Namun, bintang berusia 34 tahun itu sudah tidak berada lagi di Santiago Bernabeu lantaran dibeli Juventus seharga 100 juta euro pada 10 Juli 2018. Dimana pada musim perdananya sukses meraih Scudetto dan Supercoppa Italiana.

Sekarang, Ronaldo berambisi menambah lagi koleksi gelarnya, terutama Liga Champions. Tapi, dia berharap titel itu dapat diraih dengan mengalahkan Madrid di final. Terlebih terakhir kali La Vecchia Signora lolos ke partai puncak pada 2016/2017, itu juga dikalahkan Los Blancos 1-4.

“Real Madrid adalah tim yang sangat luar biasa. Tapi, saya memilih bertemu mereka diakhir kompetisi. Saya berharap bisa melawan mereka di final,” ujarnya, dilansir skysport.

Namun, keinginan Ronaldo belum tentu berjalan sesuai rencana. Soalnya, ada potensi saat pengundian yang akan berlangsung, Senin (16/12) nanti, Juventus dan Madrid malah bentrok di babak 16 besar. Ini terjadi karena keduanya memiliki status berbeda.

Juventus melaju ke babak gugur sebagai juara Grup D. Sedangkan Madrid berstatus runner-up Grup A di bawah Paris Saint Germain (PSG). Itu bisa menyebabkan mereka bertemu lebih cepat.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.7374 seconds (0.1#10.140)