Driver Dijerat Tali dan Ditusuk Pisau, 2 Begal Bawa Kabur Taksi Online

Sabtu, 14 Desember 2019 - 08:31 WIB
Driver Dijerat Tali dan Ditusuk Pisau, 2 Begal Bawa Kabur Taksi Online
Pengemudi taksi online, Andi Purwanto dirawat di RS Djulham Binjai karena dianiaya dua begal, Jumat (13/12/2019). Foto/Humas Polres Binjai
A A A
BINJAI - Andi Purwanto (33) pengemudi taksi online di Binjai dianiaya dan dibegal dua penumpang. Korban terluka dan harus dirawat di RS Djulham Binjai.

Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting mengatakan, pelaku berjumlah dua orang. Keduanya menyerang korban dengan menjerat leher dengan tali dan menikam korban dengan senjata tajam jenis pisau.

"Akibatnya korban mengalami robek di kuping bagian kanan, luka robek di bagian pelipis sebekah kanan, luka robek di siku tangan sebelah kanan, luka robek di telapak tangan sebelah kanan," terangnya Jumat (13/12/2019).

Kedua pelaku melancarkan aksinya di Jalan Soekarno Hatta, Km 17 Kelurahan Tunggorono, Kecamatan Binjai Timur, Kamis malam (12/12/2019) sekitar pukul 19.45 WIB. Setelah melukai korban, mereka membawa kabur satu unit mobil Toyota Calya warna abu-abu metalik BK 1710 HZ, satu unit ponsel korban, dompet berisikan uang tunai, SIM, KTP dan STNK mobil korban.

"Korban dapat order melalui aplikasi. Kemudian menjemput pelaku dari daerah Jalan Pancing Medan dengan tujuan Binjai Super Mall Kota Binjai. Sampai di TKP, salah satu pelaku langsung menarik leher korban dengan menggunakan tali sedangkan pelaku satu lagi langsung menusuk korban," ungkapnya.

Selanjutnya, korban diturunkan paksa di tengah jalan, dan kedua pelaku membawa kabur mobil korban. Saat diturunkan, korban berteriak minta tolong dan korban datang ke Polsek Binjai Timur.

"Pelaku sempat dikejar saksi yang melihat. Mereka kabur dan mobil yang dibawa masuk parit. Kedua pelaku melarikan diri. Selanjutnya, mobil dibawa ke Polsek Binjai Utara," pungkasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0790 seconds (0.1#10.140)