Uniview Technologies Ekspansi Pasar Indonesia

Jum'at, 13 Desember 2019 - 09:40 WIB
Uniview Technologies Ekspansi Pasar Indonesia
Manufaktur video surveillance asal China, Uniview Technologies membuka kantor cabang di Indonesia, tepat di Jakarta sekaligus memperkenalkan produk mereka di Jakarta, Kamis (13/12/2019). (Foto/SINDOnews/Vitrianda)
A A A
JAKARTA - Teknologi kamera kini banyak digunakan pada berbagai fasilitas, termasuk di bagian properti dan kendaraan.

Nah yang terbaru, manufaktur video surveillance asal China, Uniview Technologies membuka kantor cabang di Indonesia, tepat di Jakarta.

Uniview adalah manufaktur video surveillance terbesar ketiga di China dan keempat di dunia. Tidak seperti manufaktur lain, Uniview merupakan perusahaan berbasis networking dan ini yang membuat perbedaan signifikan di pasar CCTV dibandingkan pesaing lain.

Vice President of Uniview and President of International Business Departement, Ximen Yan mengemukakan, Uniview tumbuh pesat dengan penghasilan bersih naik 13 kali lipat sejak berdiri pada 2011. Divisi Litbang Research and Development adalah kunci sukses di pasar CCTV. Setiap tahun teknologi berkembang super cepat dan Uniview akan terus melakukan perkembangan terbaru.

“Perubahan teknologi di pasar CCTV terjadi begitu pesat sehingga setelah beberapa tahun, teknologi terbaru akan digantikan dengan lebih baru. Tujuan kami adalah menjadi pemimpin terdepan di industri video surveillance dengan tekad membangun dunia yang lebih aman, menyediakan produk-produk dan layanan yang dapat diandalkan,” ujar Ximen Yan, dalam keterangan persnya, Jumat (13/12/2019).

Produk Uniview sekarang sudah digunakan di 145 negara. Ximen Yan menyebutkan, agar pihaknya bisa memberikan penjualan dan pelayanan maksimal, Uniview telah mendirikan 12 anak perusahaan dan kantor cabang Internasional yang akan terus bertambah di masa mendatang.

“Tongxiang Manufacturing Base yang baru berdiri di China mampu menghasilkan 10 juta unit setiap tahun. Bersama-sama dengan empat pergudangan (warehouses) di Eropa, Amerika, Timur Tengah dan Asia, pemasaran logistik global terbentuk dengan cepat,” kata Ximen Yan.

Dia menyebutkan, melihat ekonomi Indonesia yang berkembang pesat, Uniview akan menginvestasikan secara maksimal sumber dayanya ke pasar Indonesia. Pertumbuhan yang ekstensif, kebutuhan akan adanya kantor lokal semakin diperlukan.

Uniview menciptakan nilai dengan kualitas tinggi, mengembangkan nilai dengan inovasi dan berbagi nilai melalui kerja sama dengan partner global.

“Karena itu, Uniview melakukan kerja sama strategis dengan partner-partner global guna memberikan layanan dan dukungan lokal yang semakin cepat dan menyeluruh. Membuka cabang kantor baru di Indonesia adalah langkah pertama kami agar Uniview dapat dikenal pelanggan-pelanggan potensial sebagai manufaktur terdepan dengan solusi relevan,” ujar Ximen Yan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7961 seconds (0.1#10.140)