Nyeleneh! 2 Pelajar di Pasuruan Ini Mandi Sembari Mengendarai Motor

Jum'at, 13 Desember 2019 - 13:37 WIB
Nyeleneh! 2 Pelajar di Pasuruan Ini Mandi Sembari Mengendarai Motor
Prilaku tak terpuji dilakukan oleh dua pelajar sebuah SMA di Kota Pasuruan, Jawa Timur. Pasalnya, kedua pelajar itu mandi sembari mengendarai sepeda motor di sepanjang jalan raya. iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Sikap tidak terpuji dilakukan oleh dua pelajar sebuah SMA di Kota Pasuruan, Jawa Timur. Kedua pelajar itu mandi sembari mengendarai sepeda motor di sepanjang jalan raya.

Karuan saja, aksi keduanya yang terekam video dan sempat viral itu menuai protes dari warga terutama para pengguna jalan. Dimana dalam video tersebut terlihat keduanya mengendarai motor tanpa menggunakan helm, bertelanjang dada mandi sambil keliling Kota Pasuruan, di antaranya Jalan Pahlawan hingga Alul-alun Kota Pasuruan.

Dalam perjalanannya, penumpang motor tersebut menyiram dengan air dari timba yang diletakan di tengah boncengan. Kemudian keduanya membilas rambutnya dengan shampoo yang mereka lakukan sembari mengemudi.

Aksi ini diduga sebagai bentuk pelampiasan kedua pelajar tersebut melihat suhu udara pada siang hari sangat panas, bahkan sampai 34 derajat celsius. "Apa pun alasanya, aksi mereka tidak bisa dibenarkan," ujar Rois, salah seorang pengguna jalan.

Sementara itu, polisi masih menyelidiki kasus viral mandi di jalan raya, karena melanggar peraturan lalu lintas.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8933 seconds (0.1#10.140)