Gara-gara Rebutan Janda Bahenol, Kicluk Dicokok Polisi

Jum'at, 13 Desember 2019 - 11:06 WIB
Gara-gara Rebutan Janda Bahenol, Kicluk Dicokok Polisi
Berebut janda beranak dua, I Wayan Residena (39) seorang pria beristri di Banjar Tegayang, Desa Penatahan Penebel, Tabanan, Bali diciduk Tim Buser Polres Tabanan, Kamis (12/12/2019). Foto iNews TV/Bona Jaya
A A A
TABANAN - Rebutan janda bahenol beranak dua, I Wayan Residena (39) seorang pria beristri di Banjar Tegayang, Desa Penatahan Penebel, Tabanan, Bali diciduk Tim Buser Polres Tabanan, Kamis (12/12/2019).

I Wayan Residena alias Kicluk dibekuk lantaran mengancam dengan sebilah pisau kepada korban Kadek Gunawan yang juga merupakan tetangganya karena berebut janda bahenol tadi.

Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo mengatakan, Polisi yang mendapat laporan langsung bergerak cepat menangkap I Wayan Residena. Akibat perbuatannya I Wayan Residena langsung ditahan di jeruji besi Mapolres Tabanan.

“Tersangka I Wayan Residena mengaku cemburu buta terhadap tetangganya Kadek karena melihat pesan di WhatsApp milik janda beranak dua tersebut lalu mengancam dengan mengeluarkan pisau yang dibawa tersangka,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tabanan juga memaparkan hasil Operasi Pekat selama 14 hari sejak 23 November hingga 8 Desember 2019.

Dimana Polres Tabanan berhasil menangkap 14 tersangka dari 13 kasus curat, curas, penggelapan dan penipuan. Operasi pekat ini merupakan persiapan pengamanan menjelang natal dan tahun baru. Selain itu juga ditemukan jenis obat-obatan daftar G yang diamankan Polres Tabanan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 7.4906 seconds (0.1#10.140)