Kebakaran di Humbahas, Ibu dan Balita Tewas Terjebak Kobaran Api

Jum'at, 13 Desember 2019 - 10:55 WIB
Kebakaran di Humbahas, Ibu dan Balita Tewas Terjebak Kobaran Api
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MEDAN - Sebuah rumah semi permanen hangus terbakar di Dusun I Desa Hutasoit II, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara.

Dalam kebakaran tersebut, ibu dan anaknya ditemukan tewas di dalam rumah tersebut.
Kasubbag Humas Polres Humbang Hasundutan, Aiptu S Purba membenarkan peristiwa kebakaran yang menewaskan ibu dan anaknya itu.

"Dari keterangan saksi, api berasal dari arus pendek listrik di rumah tersebut. Akibatnya, dua orang terbakar bersama seluruh isi rumahnya ludes," terangnya kepada SINDOnews, Jumat (13/12/2019).

Kedua korban yang ditemukan meninggal dunia itu yakni Rinai Manalu (35) dan Indah Br Hutasoit (3), sedangkan dua orang lagi, Rajin Hutasoit (40) dan seorang anaknya, Lamhot Hutasoit (4) mengalami luka bakar di bagian tangan.

Dikatakannya, Rumah terbakar sekira pukul 07.00 WIB milik Rajin Hutasoit di Dusun I Dolok Martumbur, Desa Hutasoit II Kecamatan Lintong Nihuta Kabupaten Humbahas.

"Saat kejadian itu, Indah terjebak di dalam rumah. Kemudian, Rinai hendak menolong anaknya itu hingga ikut terjebak dan meninggal terbakar di dalam rumahnya," ungkap Purba.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7223 seconds (0.1#10.140)