DPRD Minta Pemko Pematangsiantar Perhatikan Banjir di Siantar Martoba

Kamis, 12 Desember 2019 - 11:30 WIB
DPRD Minta Pemko Pematangsiantar Perhatikan Banjir di Siantar Martoba
Anggota DPRD Pematangsiantar Ferry SP Sinamo menanggapi aspirasi yang disampaikan warga kecamatan Siantar Martoba dalam reses di kelurahan Pondok Sayur.(Sindonews.com/Ricky F Hutapea)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Reses di Kelurahan Pondok Sayur,Kecamatan Siantar Martoba,Kamis (12/10/2019),anggota DPRD Pematangsiantar ,Ferry SP Sinamo,banyak menampung aspirasi penanganan banjir di pemukiman penduduk.

Dalam reses yang dihadiri Camat Siantar Martoba,Ari Sembiring,Kapolsek Iptu Resbon Gultom,salah seorang warga kelurahan Pondok Sayur,Andreas Sijabat,meminta Ferry memperjuangkan aspirasi masyarakat terkait kebutuhan pembangunan daerah di kecamatan Siantar Martoba.

"Masyarakat membutuhkan banyak perhatian pemerintah kota membangun jalan dan sarana atau infrastruktur penanggulangan banjir," ujar Andreas.

Andreas juga berharap politisi PDIP yang duduk sebagai wakil ketua Komisi II di DPRD Pematangsiantar tetap komit dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Menanggapi aspirasi masyarakat Ferry berjanji akan memperjuangkan pembangunan sarana penanggulangan banjir seperti pelebaran parit di kawasan pemukiman penduduk dan infrastruktur lainnya untuk mencegah banjir.

"Saya akan perjuangkan pembangunan sejumlah sarana penanggulangan banjir dan infrastruktur lainnya untuk mencegah dan mengantisipasi banjir di pemukiman penduduk di kecamatan Siantar Martoba jika hujan deras," sebut Ferry.

Dalam reses tersebut Ferry juga menerima aspirasi yang memintanya maju sebagai Wali Kota Pematangsiantar pada Pilkada 2020,namun dikatakannya belum saatnya membahas hal itu.

"Terimakasih atas dukungan masyarakat meminta saya maju sebagai Walikota Pematangsiantar,namun belum saatnya dibahas sekarang,saya masih fokus sebagai wakil rakyat di DPRD," kata Ferry.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2089 seconds (0.1#10.140)