alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jambret Ponsel Siswi SLTA, Andre Bonyok Dihajar Warga

Rusli HR
Jambret Ponsel Siswi SLTA, Andre Bonyok Dihajar Warga
Andre saat melakukan aksinya menjambret ponsel milik Nurul pelajar SLTA berhasil ditangkap warga. (Foto/Ilustrasi)

MEDAN - Nasib sial bagi Andre, warga Jalan Rawe 7, Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan. Saat melakukan aksinya menjambret ponsel milik Nurul pelajar SLTA  berhasil ditangkap warga.

Tak ayal bogem mentah bag big bug dilayangkan warga ke tubuh dan wajah pelaku hingga babak belur. Sementara teman pelaku berhasil melarikan diri.

Menurut keterangan di lokasi kejadian yang dihimpun, Nurul warga Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan berboncengan motor dengan orang tuanya untuk berangkat ke sekolah.
 
Tiba-tiba ponselnya berdering dihubungi oleh temannya. Namun ketika korban membuka ponselnya tiba-tiba di jambret oleh pelaku yang berboncengan dengan temannya.
 
Begitu ponselnya dijambret, korban langsung menjerit jambret sehingga warga disekitar Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan berhasil menangkap pelaku kemudian menghajarnya hingga babak belur.



“Sementara teman pelaku yang dibonceng berhasil  kabur. Sudah kami kejar tapi tak dapat,” kata Ridwan Tahir, warga setempat.
 
Guna menyelamatkan pelaku dari emosi warga, pelaku diamankan di Kantor Kelurahan Pekan Labuhan kemudian aparat Polmas melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Medan Labuhan.



(vhs)

loading...