alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hacker Retas Akun YouTube Park Seo Joon

Tedy Ahmad
Hacker Retas Akun YouTube Park Seo Joon
Konten channel YouTube milik Park Seo Joon telah dihapus oleh orang tak bertanggung jawab. Pihak agensi pun telah bertindak dan membuat laporan. Foto/Instagram.

SEOUL - Agensi Park Seo Joon mengungkap bahwa konten channel YouTube dari Park Seo Joon sudah diretas. Seorang hacker menghapus konten yang ada.

Akibat kejadian tersebut, akun YouTube Park Seo Joon akan ditunda hingga konten pulih.

Seperti dilansir Soompi, agensi Park Seo Joon telah meminta kantor YouTube pusat untuk memulihkan isi konten yang telah dihapus hacker. Selain itu, mereka juga telah mengajukan laporan resmi kepada Divisi Investigasi Cyber terkait tindakan ilegal ini.



"Halo, ini Awesome ENT. Pada pagi hari tanggal 9 Desember, kegiatan seperti pemblokiran akses admin dan penghapusan unggahan ditemukan di channel YouTube pribadi aktor kami, Park Seo Joon," kata pihak agensi dalam keterangannya.

"Karena itu, kami telah meminta kantor pusat YouTube untuk memulihkan (data yang dihapus) dan mengambil tindakan mengenai kerusakan yang disebabkan oleh peretas," tambah dia.

"Selain itu, kami akan secara resmi mengajukan permintaan kepada Divisi Investigasi Cyber untuk menyelidiki tindakan ilegal yang menyebabkan suasana tidak nyaman. Sampai kami memiliki pemahaman yang jelas tentang kerusakan yang terjadi, kami menghentikan pengoperasian channel Record PARK," sambungnya.

Pihaknya menyayangkan ada pihak yang berbuat negative tersebut dan membuat banyak pihak khawatir. Atas kejadian ini, pohak agensi berusaha untuk berbuat yang terbaik.

“Sangat disayangkan harus menimbulkan kekhawatiran kepada para penggemar yang mencintai Park Seo Joon dan subscriber, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memulihkan (akun YouTube) dengan cepat," terangnya.

Di sisi lain, Park Seo Joon melalui akun Instagram mengunggah pernyataan resmi agensinya itu. “Hati saya sakit karena rasanya ingatan saya dihapus. Saya benar-benar berharap tidak akan ada kerusakan sekunder," tulis Park Seo Joon.



(vhs)

loading...