Tabrak Dua Motor Sekaligus, Guru Honorer Tewas Laka Lantas

Rabu, 11 Desember 2019 - 17:42 WIB
Tabrak Dua Motor Sekaligus, Guru Honorer Tewas Laka Lantas
Personel Satuan Lalulintas Polres Simalungun olah TKP kecelakaan lalulintas di Tanah Jawa,Simalungun yang menewaskan seorang guru,Rabu (11/12/2019).(Foto/Sindonews/Humas Polres Simalungun)
A A A
SIMALUNGUN - Mario Tua Tuarissa (28) warga Jakan Medan Simpang Kerang,Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Pematangsiantar-Tanah Jawa, Km 6-7, Desa Parbalogan, Kecamatan Tanah Jawa Simalungun, Rabu (11/12/2019).

Korban yang merupakan guru honor,tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya Yamaha Vixon dengan nomor polisi BM 5202 ZZ bertabrakan dengan dua sepeda motor lainnya.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas,Iptu Amir Mahmud,kepada Sindonews.com mengatakan,korban tewas di lokasi kejadian setelah sepedamotornya terjatuh usai menabrak dua sepedamotor.

"Korban yang datang dari arah Pematangsiantar menuju Tanah Jawa, diduga kurang hati-hati,sehingga menabrak dua sepedamotor yang datang dari arah berlawanan hingga terjatuh dari sepedamotor yang dikendarainya," sebut Amir.

Amir menambahkan, pengemudi sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi BK 5215 TS yang ditabrak korban,Sarian (58) warga Dusun Marubun I Desa Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit.

Sedangkan rekan yang diboncengnya sebut Amir yakni Agis (35) dan Hafizah (5) mengalami luka ringan.

Penumpang sepedamotor lainnya yang terlibat dalam kecelakaan itu,Wagiati (29)juga mengalami luka-luka,akibat sepedamotor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi BK 2056 WR yang dikemudikan Hariaji (32)ikut ditabrak korban.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0994 seconds (0.1#10.140)