Bobby Nasution Bantah Maju Pilkada Medan untuk Bangun Dinasti Politik

Rabu, 11 Desember 2019 - 07:43 WIB
Bobby Nasution Bantah Maju Pilkada Medan untuk Bangun Dinasti Politik
Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution membantah bahwa tujuannya untuk maju mencalonkan diri sebagai wali kota Medan adalah bentuk politik dinasti yang tengah dibangun oleh Presiden Jokowi. (Foto/Inews TV/Ahmad Ridwan Nasution)
A A A
MEDAN - Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution membantah bahwa tujuannya untuk maju mencalonkan diri sebagai wali kota Medan adalah bentuk politik dinasti yang tengah dibangun oleh Presiden Jokowi.

Hal ini diungkapkannya disela acara nonton bareng final Sea Games sepak bola antara Indonesia melawan Vietnam di Warkop Jurnalis Medan, Selasa (10/12/2019) malam.

Bobby menepis tudingan yang banyak beredar jika pencalonan dirinya sebagai calon wali kota Medan merupakan politik dinasti. Ini mengingat anak Presiden Jokowi, Gibran juga tengah mencalonkan diri sebagai wali kota Solo.

Bobby mengatakan bahwa yang diturunkan oleh Presiden Jokowi kepada keluarganya adalah semangat dalam bekerja.Menurut Bobby dinasti yang dimaksud merupakan semangat kerja, bukan dinasti kekuasaan.

Diketahui beberapa waktu lalu, Bobby Nasution sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota Medan melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

Disinggung mengenai program yang diusung dalam pencalonan, dirinya masih enggan berkomentar lebih jauh. Begitu juga ditanya mengenai siapa calon yang mendampingi dirinya, Bobby juga belum mau membeberkannya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.5686 seconds (0.1#10.140)