Kembali Bersama, Kim Woo Bin Peluk Hangat Pengawal Setianya

Senin, 09 Desember 2019 - 22:13 WIB
Kembali Bersama, Kim Woo Bin Peluk Hangat Pengawal Setianya
Kim Woo Bin dan pengawalnya terlihat kembali bersama. Saat mereka bertemu, keduanya tak kuasa untuk saling berpelukan. Ini menjadi momen mengharukan. Foto/Allkpop.
A A A
SEOUL - Kim Woo Bin tampaknya benar-benar pulih dari masalah kanker. Setelah beberapa waktu lalu menjadi host, kali ini aktor tampan itu kembali terlihat bersama pengawalnya.

Pertemuan di cuaca cuaca dingin itu seolah menghangatkan suasana. Kim Woo Bin dan pengawalnya menyentuh hati dengan pelukan hangat mereka.

Aktor yang sukses membintang drama The Heirs mengadakan fanmeeting kemarin pada Minggu (8/12/2019). Acara ini menjadi acara resmi pertamanya sejak pemulihan dari kanker nasofaring, setelah dia didiagnosis menghadapi penyakit tersebut pada 2016.
Kembali Bersama, Kim Woo Bin Peluk Hangat Pengawal Setianya

Seorang penggemar melihat Kim Woo Bin dan pengawalnya bersatu kembali, setelah keduanya lama absen dan mereka saling menyapa dan berpelukan hangat.

Kanker Nasofaring adalah jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Penyebab kanker nasofaring belum diketahui dengan pasti, tetapi kanker ini dikaitkan dengan adanya virus epstein bar.

Penyakit ini juga bisa berkembang ke bagian mata, telinga, kelenjar leher, dan otak. Itu sebab, mereka yang beresiko tinggi terkena kanker nasofaring ini harus mendapat perhatian dokter, terutama dokter THT. Risiko tinggi ini biasanya dialami laki-laki atau adanya keluarga yang menderita kanker ini.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2776 seconds (0.1#10.140)