Korban Tabrak Lari Pengemudi Ojol Tewas di Jalan Gajah Mada Medan

Kamis, 11 Juni 2020 - 06:38 WIB
loading...
Korban Tabrak Lari Pengemudi Ojol Tewas di Jalan Gajah Mada Medan
Rahmadani alias Bejo alias Ebong (42) warga Jalan Sei Wampu Baru Babura Kecamatan Medan Baru, tewas mengenaskan, akibat sepeda motor bertabrakan dengan pengemudi Ojek Online (Ojol). Foto/iNewsTV
A A A
MEDAN - Rahmadani alias Bejo alias Ebong (42) warga Jalan Sei Wampu Baru Babura Kecamatan Medan Baru, tewas mengenaskan, akibat sepeda motor Yamaha Mio JI BK 2625 ADS bertabrakan dengan pengemudi Ojek Online (Ojol) Grab di Jalan Gajah Mada Medan, Kamis dinihari (11/06/2020).

Berbagai keterangan yang dihimpun menyebutkan, pristiwa kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang merengut nyawa pria lajang tersebut,terjadi sekitar pukul 00.07 WIB ketika Ebong yang dikenal baik oleh masyarakat itu, usai menjamu teman teman tongkrongannya di kawasan perkuburan Nasrani di Jl KH Wahid Hasyim Medan. (Baca juga : Bandar Pemasok Sabu ke Lapas Ditangkap Polisi di Siantar )

Karena waktu sudah larut, Ebong permisi dan beranjak dengan sepeda motor miliknya melintasi Jalan KH Wahid Hasyim selanjutnya Jalan Gajah Mada Medan menuju arah Medan Petisah.

Setibanya dipersimpangan Jl Di Panjaitan, dari arah berlawanan, muncul sepeda motor Yamaha NMAX (tanpa sempat teridentifikasi nomor polisinya) yang dikendarai seorang pria pengemudi Ojol berboncengan seorang wanita penumpangnya, mencoba merubah arus lalulintas dengan jalan berbelok arah, sehingga tabrakan antara sepeda motor itupun tak mampu terelakan oleh keduanya.

Meski Ebong sempat berteriak, namun lantaran benturan tabrakannya yang cukup keras, korban dan kendaraannya terpental melambung ke udara dan jatuh terjerembab ke aspal jalan sejauh 8 meter, yang mengakibatkan korban mengalami luka berat dibagian kepala dengan bersimbah darah.

Sementara, pengemudi Ojol Grab dan penumpangnya yang sempat terjatuh, kemudian buru buru mendirikan Yamaha NMAX nya dan kembali berboncengan langsung kabur melarikan diri,

Warga sekitar yang sempat menyaksikan tabrakan maut itu, sempat meneriakan pengemudi Ojol untuk berhenti, namun tak mendapat tanggapan, sehingga warga berusaha menyelamatkan Ebong dengan memboyongnya ke Rumah Sakit Bunda Thanrin Jalan Sei Batang Hari yang tak jauh dari lokasi kejadian, namun naas, korban menghembuskan nafas terakhirnya di dalam perjalanan. (Baca juga : Jatanras Polrestabes Medan Tembak Penjambret Sadis )

Pihak keluarga yang menerima kedatangan jenazah korban, tampak tak kuasa menahan kesediannya, dan berharap pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus kecelakaan yang merengut nyawa korban tersebut.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)