Bian Dibantai Pacarnya dalam Kamar Kos di Medan Petisah

Senin, 09 Desember 2019 - 21:07 WIB
Bian Dibantai Pacarnya dalam Kamar Kos di Medan Petisah
Tersangka pembunuhan terhadap Bian, wanita yang tewas di kamar kos ditangkap Satreskrim Polrestabes Medan. Tersangka ternyata pacar korban. (Foto: iNews.id/Stepanus Purba)
A A A
MEDAN - Satreskrim Polrestabes Medan berhasil mencokok Samsir Halomoan Harahap (30) pembunuh Alung Harahap alias Bian (25). (Baca juga: Pembunuh Alung Harahap di Kamar Kos Terekam Kamera CCTV)

Korban ditemukan tewas di kamar kos Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (4/12/2019) lalu. Pembunuh wanita malang ini ternyata pacar korban.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto mengungkapkan, tersangka ditangkap Jumat (6/12/2019) di Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas.

Menurut Dadang, tersangka membunuh Bian, pacarnya karena terbakar cemburu. Korban diketahui baru pulang ke kamar kosnya pada Rabu (4/12/2019) lalu, sekitar pukul 07.00 WIB. Oleh tersangka, korban dianggap sudah berselingkuh dengan pria lain.
Bian Dibantai Pacarnya dalam Kamar Kos di Medan Petisah

Foto semasa hidup Alung Harahap alias Bian yang menjadi korban pembunuhan dalam kamar kos di Medan
(Foto: iNews/Adi Palapa Harahap)
“Sehingga tersangka beranggapan korban telah selingkuh dengan orang lain, kemudian tersangka pulang ke rumahnya lalu sesat kemudian datang kembali menjumpai korban di dalam kos hingga terjadi pertengkaran," ujar Dadang dalam gelar perkara di Mapolsek Medan Baru, Senin (9/12/2019). (Baca juga: Warga Medan Petisah Geger, Penghuni Kos Ditemukan Tewas Luka Tikaman di Leher)

Dadang menerangkan, pertengkaran dua sejoli ini berawal saat tersangka mengambil handpone korban yang berada di tempat tidur, kemudian korban memintanya namun tersangka tidak memberikannya.

"Kemudian korban mengambil pisau cutter, melihat itu tersangka menangkap dan memukul serta memijak korban dan diduga juga melakukan penikaman, sehingga korban meninggal dunia,” kata Dadang.

Diketahui, warga yang tinggal di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisah digegerkan dengan tewasnya seorang wanita di sebuah kamar kos, Rabu (4/12/2019). Wanita bernama Alung Harahap alias Bian ini tewas dengan luka gorok di bagian leher.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7935 seconds (0.1#10.140)