alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tampil dengan Rambut Keriting, V BTS Trending di Amerika

Diana Rafikasari
Tampil dengan Rambut Keriting, V BTS Trending di Amerika
V BTS menjadi trending di Amerika Serikat, setelah dia mengubah rambutnya menjadi keriting pada konser iHeart Jingle Ball yang dihelat radio KIIS FM, Los Angeles. (Foto/Istimewa).

los - V BTS tampil dengan rambut keriting di konser iHeart Jingle Ball yang diselenggarakan radio KIIS FM di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS), beberapa waktu lalu. Menariknya rambut itu mendapat perhatian penggemarnya hingga menjadi tranding di AS dan 22 negara lainnya.

Rupanya, rambut keriting yang dilakukan pemilik nama asli Kim Taehyung ini membuatnya makin menarik. Dilansir Allkpop, BTS sendiri tampil sebagai artis pembuka di Jingle Ball iHeart Radio.

Secara khusus, V mencuri perhatian dan tampil menonjol diantara member BTS lainnya. Dia berhasil menciptakan kehebohan di antara penduduk setempat dengan pertanyaan tentang artis bahkan sebelum acara dimulai.



Pada kesempatan tersebut, V dan kawan-kawan tampil menggenakan jas berwarna hitam dan putih. V yang berpose gagah di red carpet pun tampak aura karismatik dan misterius, sehingga membuat netizen memenuhi media sosial dan bertanya-tanya siapa si rambut keriting dari grup tersebut.

Minat dan rasa ingin tahu orang-orang tentang V sangat besar. Dalam waktu singkat, V menjadi topik yang hangat diperbicarakan di media sosial saat acara tersebut berlangsung. Ini menjadikannya satu-satunya anggota di BTS yang menjadi tren di AS yang mencapai puncaknya di peringkat 11 dan kemudian menjadi tren di 22 negara dengan nama aslinya Taehyung.

Trending ini juga berhasil mengumpulkan lebih dari 500.000 tweet. Saat artis-artis memulai pertunjukan, V semakin merebut hati penduduk setempat dengan keterampilan dan kehadirannya di atas panggung. Sementara, Jingle Ball merupakan acara musim liburan tahunan dan rangkaian konser yang telah dipentaskan di berbagai tempat di sekitar California Selatan dan dipenuhi oleh ribuan penggemar.

Acara ini juga menjadi tempat yang memperkenalkan artis favorit baru dan menampilkan artis-artis pemecah rekor seperti BTS. Sudah menjadi fakta banyak orang, bahwa keberadaan V dan member BTS lainnya selalu menarik perhatian.

Dengan karisma yang kuat, bakat dan kehadiran panggung yang luar biasa, tidak dapat disangkal ini menjadi kombinasi luar biasa dan memberikan kontribusi besar bagi jutaan penggemar BTS ketika mereka terus mendominasi dunia dengan musik dan pertunjukan luar biasa.



(zys)

loading...